Kamis, 23 Juni 2011

Cara Terbaik Mengecilkan Perut Buncit

Cara Mengecilkan Perut Buncit
Cara mengecilkan perut sebenarnya sering di ulas baik di media cetak maupun elektronik. Karena memang banyak yang mengeluh dengan perut buncit. Kalau dulu dikala jaman penjajahan belanda atau jepang mungkin orang jarang yang perutnya buncit, sebab memang jarang makan.
Tapi sekarang bukan hanya orang yang kaya saja yang perutnya buncit, orang yang ekonominya dibawahpun banyak yang perutnya buncit. Perut buncit bisa terjadi dikarenakan berbagai sebab.

Faktor utama penyebab perut buncit adalah tubuh kurang bergerak , banyak makan, banyak tidur dan banyak duduk. Sehingga lemak berkumpul dalam kulit perut sehingga akhirnya perut semakin membuncit. Apalagi jika sering makan makanan yang berlemak, sperti rendang telur, nasi rawon dan lain-lain.

Cara mengecilkan perut buncit sebenarnya tidak sulit, saya yakin anda sebenarnya juga tahu bagaimana cara mengecilkan perut. Tinggal sungguh-sungguh nggak usahanya, kalau anda berusaha dengan sungguh-sungguh dan konsisten, lambat laun perut anda pasti akan mengecil sedikit demi sedikit.

Berikut ini adalah salah satu cara mudah mengecilkan perut, jika anda menjalankannya dengan serius. Pasti anda akan melihat perut anda menjadi ramping dan ideal sesuai dengan impian anda.

  1. Hindari tidur-tiduran apalagi tidur benaran sehabis makan.
  2. Luangkan waktu anda 5 menit untuk melakukan set-up sebelum tidur secara rutin.
  3. Perbanyak minum air putih.
  4. Banyak jogging atau lari pada pagi hari atau sore hari.
  5. Jika malas lari keluar rumah. Lari di tempat juga bisa, minimal 10 menit setiap hari.
  6. Jangan makan atau ngemil di malam hari.
  7. Hindari tubuh tak bergerak. Perbanyaklah aktifitas fisik untuk mengencangkan kulit perut.
  8. Hindari nonton TV sambil ngemil.
Dan masih banyak lagi cara yang lain. Cara diatas itu saja jika anda dapat menjalankannya secara rutin dan disiplin, pasti lambat laun perut anda akan lengsing dan kencang seperti yang anda impikan.

Selamat mencoba, semoga berhasil.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls