Senin, 20 Juni 2011

Audio Production: Virtual DJ Studio 5.41 dengan Serial Number


Jika Anda memiliki bakat dan gila musik, anda akan dengan cepat mendownload dan menggunakan Virtual DJ Studio ini.

Virtual DJ Studio (VDJ) adalah sebuah MP3 Mixer for live DJ performances. Dengan Virtual DJ Studio Karaoke anda dapat bermain dengan Multiple Monitor Support, Mix MP3 Files, menggunakan beberapa Sound Card, dan menyesuaikan Pitch dan Tempo pada setiap file secara individual. VDJ juga berisi penuh 10-band Graphic Equalizer, dukungan penuh untuk Audio Plugins, a Spectrum Analyzer, dan banyak lagi alat untuk DJ. Virtual DJ Studio tidak seperti program DJ lain di luar sana. Sementara program lain membatasi anda untuk dua pemain dengan Cross-Fader, Virtual DJ Studio menyediakan Anda dengan seluruh studio. Percaya nggak?!!


Sekarang, dengan Virtual DJ Studio, anda dapat membebaskan diri dari metafora lain yang amat melelahkan diri kita!

Anda dapat menetapkan jumlah baris dikonfigurasi, masing-masing memiliki file MP3/WAV pemain, kontrol volume, pitch / tempo control. VDJ mendukung MP3 + CDG, dan mendukung beberapa monitor (misalnya, sebuah televisi terhubung ke kartu video anda). Anda dapat memainkan MP3 yang memiliki bersesuaian. CDG file, atau anda dapat memutar langsung dari file ZIP. VDJ hal ini secara langsung, tanpa perlu menciptakan file-file sementara (seperti kebanyakan program lain melakukannya). VDJ adalah satu-satunya sistem Karaoke yang memungkinkan anda untuk langsung memainkan file ZIP atau MP3, tanpa pernah kehilangan sync!

Virtual DJ Studio tidak seperti semua program DJ lain di luar sana. Sementara program lain membatasi anda untuk dua pemain dengan Cross-Fader, Virtual DJ Studio menyediakan anda dengan seluruh studio. Dua-dek metafora adalah keluar-tanggal. Tidak ada alasan untuk membatasi diri anda ketika PC anda dapat dengan mudah memberi anda lebih banyak fitur yang menyenangkan. Sekarang, dengan Virtual DJ Studio, anda dapat membebaskan diri dari metafora yang amat melelahkan ini!

File Navigator juga memiliki dua File Queues, holding area yang akan membuat file anda tetap berguna. Anda mungkin menggunakan satu untuk permintaan lagu, dan yang lain untuk menyimpan lagu-lagu populer umum. Kedua File Queues ini senantiasa mengingat waktu ketika anda membuka VDJ tersebut yang lalu.

Contoh Tampilan:

Klik gambar untuk lebih jelasnya!

Plugin VDJ menawarkan beribu dukungan. Pihak ketiga dapat berkontribusi pengolahan audio plugin yang dapat digunakan dalam VDJ Plugin Manager. VDJ datang dengan beberapa Plugins juga, termasuk Compressor / Limiter, a Low-Pass Filter, dan Stereo Expansion.

Anda akan segera melihat betapa VDJ berbeda dari perangkat lunak DJ lainnya. Terdapat pemutar software populer seperti Mixer, masing-masing fitur ini sangat lengkap, seperti Line MP3, WAV dan playlist player, dengan Volume sendiri Fader, Pitch / Tempo control, dan banyak lagi.

Persyaratan Sistem:
  • 500 MHz Processor
Langsung aja download softwarenya dibawah ini... bakalan tidak menyesal....

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls