Sabtu, 02 Juli 2011

Tips Cara Untuk Menonaktifkan Windows Defender

Cara Non Aktifkan Windows Defender? Fungsi Windows Defender adalah Anda akan diberitahu ketika spyware dan perangkat lunak lainnya yang mungkin tidak diinginkan yang mencoba untuk menginstal sendiri, berjajalan di komputer Anda, atau mengubah pengaturan penting Windows. Jika Anda menggunakan pengaturan default, Windows Defender juga akan memeriksa dan melakukan scan secara teratur terhadap spyware dan perangkat lunak lainnya yang mungkin tidak diinginkan, dan secara otomatis menghapus aplikasi atau software apapun yang dideteksi dan dianggap berbahaya.

Permasalahannya adalah pemberitahuan dari Windows Defender dikeluhkan sangat mengganggu kenyamanan berkomputer jadi sebagaian orang ingin menghilangkannya. Sayangnya, Windows Defender benar-benar dibangun menyatu dengan Windows, dan Anda tidak akan benar-benar bisa meng-uninstall. Apa yang bisa kita lakukan adalah menonaktifkannya. Ada 2 Cara untuk non aktifkan windows defender.

Cara pertama:
1. Buka Windows Defender dengan mengklik tombol [Start], lalu klik [All Programs], dan kemudian klik Windows Defender.

2. Klik [Tools], kemudian klik [Options].

3. Di bawah pilihan [Administrator], hapus kotak centang pada [Use Windows Defender], dan kemudian klik [Save]. Seandainya anda diminta memasukkan password Administrator silahkan masukkan.

Cara kedua:
Untuk memastikan bahwa Windows Defender tidak muncul kembali, Anda juga dapat membuka Services panel pada Control Panel, atau dengan mengetik services.msc dalam kotak RUN [Start Menu]. Cari [Windows Defender] dalam daftar dan klik ganda. Dan kemudian Anda bisa mengubah posisi [Startup type] menjadi [Disable] lalu setelah itu klik [OK] dan keluar

Tapi sebaiknya biarkan saja windows defender tetap aktif untuk tetap menjaga keamanan komputer atau laptop kita...

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls